Diam-diam Rio Dewanto Kagumi dan Puji Acha Septiarsa

Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Membintangi sebuah film yang disutradarai seorang wanita memang pernah dialami oleh Rio Dewanto, saat turut serta berperan dalam film Arisan! 2 garapan Nia Dinata. Namun, bagaimana jika ia disutradarai oleh rekannya sesama artis yang baru pertama kalinya menjajal kemampuan sebagai sutradara?
Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Mungkin itulah yang dirasakan Rio Dewanto saat bermain dalam "Firasatku" yang merupakan omnibus "Aku Cinta Kamu". Dalam film tersebut, Rio berperan sebagai Randu, kekasih Sita yang juga diperankan oleh Acha Septiarsa.

Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan, namun firasat-firasat buruk terus dirasakan Acha menjelang hari bahagianya.

"Bagaimana sepasang kekasih yang ingin menuju pernikahan. Dari pihak lelaki sebisa mungkin nggak bikin yang aneh-aneh," kata Rio ditemui di kawasan Kuningan.

Bekerja sama dengan Acha juga dinilainya sebagai momen yang sangat menarik. Saat ditawari peran ini, Rio mengaku segera menerimanya tanpa pikir panjang lagi.

"Seru kerja sama sama Acha. Acha artis indonesia yang berkualitas. Dari dulu gue suka film-film Acha. Terus ditelepon Acha langsung buat main, itu satu kehormatan buat gue," ujar Rio.

Suasana berbeda juga dirasakan Rio saat harus bekerja di bawah arahan Acha. Disutradarai oleh seorang aktris yang mengerti bagaimana berakting, diakui Rio memiliki kelebihan tersendiri.

"Kesulitan nggak ada. Enaknya karena dia (Acha) pemain, tahu bagaimana mempersiapkannya. Di lapangannya dia detail dalam hal emosi," ujar Rio. (art)

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024