Inilah Pemenang Lomba Foto Instagram #valentineVIVA

Valentine VIVA2
Sumber :
  • instagram.com/violine_theresia
VIVAlife - Bulan Februari bagi sebagian orang merupakan bulan yang melambangkan kasih sayang, khususnya pada 14 Februari yang bertepatan dengan Hari Valentine. Banyak cara yang dilakukan untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang disayangi seperti memberikan bunga, coklat, surat cinta hingga makan malam romantis.
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Bukan hanya itu saja, mengabadikan momen di Hari Valentine juga merupakan salah satu hal yang terpenting agar kebahagiaan dan ekspresi kasih sayang itu tidak terlupa. Untuk itu, pada 13-28 Februari 2014 kemarin, VIVA mengadakan lomba foto instagram yang diikuti 200 lebih peserta.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Para peserta mempublikasikan foto bertema valentine ke akun pribadi Instagram mereka dengan membubuhi hashtag #valentineVIVA. Dari ratusan peserta tersebut telah terpilih 2 orang dengan potret Valentine terbaik dan berhak mendapatkan 1 buah tablet 7 inchi dari CROSS.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Pemenang jatuh pada akun Instagram @violine_theresia yang menampilkan foto bertema Valentine dengan suasana yang penuh dengan nuansa serba pink. Pemenang lainnya jatuh kepada akun Instagram @widiapopeye yang sangat kreatif membuat tulisan berupa graffity di tembok bertuliskan Happy Valentine. Kami ucapkan selamat bagi para pemenang.

Untuk selanjutnya, para pemenang mengirimkan data diri melalui email ke socialmedia@viva.co.id dengan subjek [ValentineVIVA] Data Diri.
Data diri yang dicantumkan adalah Nama lengkap sesuai KTP, Alamat, Nomor Handphone dan Scan KTP. Pengiriman paling lambat tanggal 7 Maret 2014, pukul 17.00 WIB.

Selamat untuk para pemenang. Bagi yang belum beruntung, tunggu program serupa pada kesempatan yang akan datang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya