Cerita Sahabat Dekat Tentang Sosok Haji Jojon

Jojon
Sumber :
  • alfarysy.blogspot.com
VIVAlife
Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman
- Komedian senior Haji Jojon meninggal dunia tadi pagi pukul 06.10. Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Ramsey Premier Jatinegara ditemani sahabat dan keluarga besarnya.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Salah satu sahabat almarhum, Haji Malih Tongtong, mengaku kehilangan sosok Jojon rekan seprofesinya sesama pelawak. Menurutnya, Jojon adalah teman yang baik selama di dunia hiburan.
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet


Suka dan duka kata Haji Malih pernah dilewati bersama dengan komedian dengan ciri khas kumis di tengah tersebut. "Ada seneng ada sedihnya saat masih bersama beliau. Beliau orang yang menyenangkan buat kami para pelawak," ujar Malih kepada
VIVAlife
, Kamis, 6 Maret 2014.


Meski selalu terlihat kompak dengan Jojon, ia tak menepis sering "bermusuhan" dengan mantan punggawa Jayakarta Grup itu sebelum memulai show. Pernah kata Malih, ia berdebat jam-jaman  dengan Jojon untuk menentukan tema lawakan.


"Teman-teman tahu tuh, kalau saya dengan Haji Jojon seperti apa. Habis waktu berdebat cari bahan lawakan. Suka kangen masa-masa itu," tuturnya.


Ketika mendengar kabar Jojon wafat,  Malih mengaku kaget. Pasalnya, belum lama ini ia bertemu Jojon dalam sebuah acara dan tak pernah mengeluh sakit apapun kepadanya.


"Ini saya mau ke rumah sakit langsung dengan menantu saya. Saya kaget karena
nggak
tahu Jojon punya sakit jantung," ujarnya.


Rencananya pukul 11.00 siang nanti almarhum Haji Jojon akan dibawa ke rumah duka di kawasan Sentul, Bogor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya