Kenangan Tarzan Bersama Jojon

Jojon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Dunia hiburan Tanah Air berduka atas meninggalnya pelawak senior, Jojon. Jojon meninggal di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Kamis, 6 Maret 2014 dalam usia 66 tahun. 
Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Jenazah Jojon telah sampai di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah sahabat datang ke rumah duka. Termasuk sesama pelawak, Tarzan. 
Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Tarzan mengaku sangat kaget saat mendengar kabar duka tersebut. Ia pun langsung mendatangi rumah duka. Menurut Tarzan, di matanya, Jojon adalah orang yang serius dan memiliki karakter tersendiri. 
Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Dia itu seorang pelawak yang berbeda. Dia sangat menghayati perannya. Jojon nggak ada duanya," kata Tarzan di rumah duka, Jalan Puri Pangeran No.3 Imperial Golf Estate Sentul City Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 Maret 2014. 

Ia mengaku sangat mengenal sosok Jojon. Mereka pertama kali bertemu di era tahun 80-an. 

"Tahun 1981, Srimulat masuk ke Jakarta. Saya ngobrol sama almarhum. Orangnya memang serius. Terus kita sering main bola," ujarnya. 

Tak hanya itu, ia juga sering berbincang seputar dunia lawak dengan almarhum. "Saat Jayakarta jadi bintang tamu di Srimulat, beliau melawak dengan sepenuh hati. Dan saya yang sulit tertawa, jadi tertawa," ujarnya.

Jenazah rencananya akan di makamkan hari ini, di Taman Pemakaman Umum Kebon Pedas, Bogor, Jawa Barat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya