Hidup Bersama Pique, Shakira Kebelet Miliki Sembilan Anak

Shakira dan Rihanna
Sumber :
  • YouTube
Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018
VIVAlife
- Penyanyi cantik nan seksi Shakira ternyata memiliki impian yang mengejutkan. Jika kesibukan kadang merintangi seseorang untuk menambah jumlah anak, Shakira ternyata justru mendambakan untuk memiliki banyak anak.
Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua


4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania
"Kalau bukan karena proyek musik saya, saya siap hamil lagi. Aku ingin memiliki delapan atau sembilan anak dengan Gerard, memiliki tim sepak bolaku sendiri," kata Shakira seperti dikutip Female First.


Bagaimanapun sibuknya seorang diva seperti Shakira, ia selalu menempatkan kebutuhan Milan sang anak yang baru berusia 15 bulan pada prioritas utamanya. Ia mengaku tak pernah bisa terpisah lama dari buah hatinya. Jika sebelumnya ia acuh dalam menentukan jadwal pulang, kini Shakira lebih suka pulang cepat.


"Ketika kamu memiliki bayi, ketika kamu merasakan cintanya, kamu akan merasa berada di kedamaian dunia. Kamu hanya ingin berbagi tentang kabar gembira dan berbagi bagaimana kebahagiaan yang kamu rasakan," ujarnya.


Shakira percaya bahwa hubungannya dengan pesepakbola Gerard Pique yang telah berlangsung selama empat tahun tersebut merupakan kisah cinta sejati dan bukan berdasarkan ketenaran semata.


"Dia pria yang sangat menakjubkan yang pernah kutemui. Dia menginkan hal yang sama. Kita menyukai hal yang sama, kita membenci hal yang sama. Saya belum pernah ada bersama seseorang dengan prinsip yang sama dalam hidup," kata Shakira. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya