« Kembali
Beredar Foto Mesra Farhat Abbas dan Asistennya
Regina membantah foto itu adalah foto ciuman.
Beno Junianto, Heryu Nandiasa
Kamis, 6 Maret 2014, 17:27 WIB
farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)
farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Nampaknya berita kontroversial yang datang dari pengacara sensasional Farhat Abbas tak henti-hentinya muncul. Belum selesai proses perceraiannya dengan Nia Daniati, kini beredar foto mesra Farhat dengan asistennya, Regina.

Foto yang diambil dari rekaman kamera CCTV itu menunjukkan Farhat dan Regina yang terlihat berdua di dalam sebuah lift dan nampak seperti berciuman. Ketika dikonfirmasi soal tersebut, baik Farhat dan Regina membantah jika foto tersebut adalah foto ciuman.

"Itu bukan foto ciuman, itu foto lagi berbisik. Bisa dicek kok," ucap Regina saat dihubungi wartawan, Kamis 6 Maret 2014.

Namun, Regina mengakui foto yang ramai dibicarakan di dunia maya itu memang benar dirinya dengan Farhat Abbas. "Itu betul foto saya," katanya.

Farhat pun mengatakan hal yang serupa mengenai foto tersebut. Menurutnya, foto itu hanya foto ia sedang berbisik. Ia menyangka bahwa yang menyebarkan foto tersebut adalah mantan suami Regina, Ilal.

"Itu bukan foto ciuman, hanya bisik-bisik. Kita bareng-bareng juga sama Ilal. Ilal yang sebarin," ucap Farhat.

Farhat yakin, foto tersebut didapat karena Ilal menyogok petugas keamanan yang menjaga CCTV. "Udah bilang ke manajer Kalibata City, petugasnya disogok tuh sama Ilal. Ilal malah yang mau nyerang saya," tuturnya.
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id