Komentar Ashanty Tentang Perubahan Aurel

Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Pey Hardi Subiantoro

VIVAlife - Perubahan fisik putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memang cukup mengejutkan. Ia kini terlihat lebih cantik dan wajahnya lebih tirus.

Namun, di balik perubahannya banyak kabar simpang siur yang beredar kalau Aurel melakukan operasi plastik. Ashanty yang juga mendengar kabar miring tersebut pun mengaku jengah dan kesal.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

"Ada beberapa gosip belakangan ini aku jengah banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 6 Maret 2014.

Menurutnya perubahan yang terjadi pada gadis yang akrab disapa Loly itu merupakan perubahan alami yang dilalui gadis remaja seusianya.

"Aku enggak menyalahkan kalau Loly sekarang cantik. Empat tahun lalu dulu gemuk, rambut kuwel-kuwel, kayak bukan cewek. Banyak yang komentar Mas Anang anakmu dirawat dong. Berjalannya waktu, dia ikut ke dokter, pakai krim," tuturnya.

"Kalau obat diet aku bisa marah. Dia alami ya. Ambil positif ya, kakak jadi cantik. Namanya dulu anak umur segitu malas urus diri," lanjut Ashanty.

Aurel kini memang menjalani diet secara sehat. Menurut Ashanty, Loly tidak pernah sakit selama diet, hanya saja ia pernah diare karena salah makan.

"Enggak, dia sakit panas saja, dia enggak pernah enggak makan. Cuma enggak makan malam aja. Makan malam itu bahaya, terus kurangin mie instan. Kemarin sakit karena diare salah makan," ungkapnya.

Menurut Ashanty, diet yang dijalani Aurel tidak macam-macam, karena seusianya memang butuh banyak asupan energi.

"Anak umur segini diet vegan enggak banget. Butuh protein, daging, dia makan apa saja. Hanya saja dikurangi makan gorengan dan mie instan. Tapi tetap harus makan," lanjut Ashanty.

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024