Asisten: Kondisi Ayah Nia Ramadhani Menurun Sejak Tadi Pagi

Priya Ramadhani
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
VIVAlife
- Kabar duka kembali datang dari dunia politik, ayah kandung dari artis Nia Ramadhani, Priya Ramadhani tutup usia pada pukul 16.50 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban


Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Priya meninggal pada usia 60 tahun. Saat ini jenazah masih berada di ICCU RSPI. "Betul, meninggal pukul 16.50 di RSPI, sekarang masih persiapan dari ICCU ke rumah duka," ucap Marchelly selaku sekretaris pribadi dari suami Nia, Ardy Bakrie yang dihubungi melalui sambungan telepon.

Marchelly menambahkan, jenazah akan tiba di rumah duka di kawasan Ciganjur sekitar pukul 20.00 WIB. Saat disinggung perihal penyebab meninggalnya,  Marchelly pun enggan berbicara terlalu banyak.


"Memang sudah dirawat di rumah sakit. Kalau untuk detail bisa tanya keluarga. Tapi memang beberapa hari ini sudah dirawat di rumah sakit," katanya.


Ditambahkan Marchelly, seluruh keluarga besar Nia saat ini berada di rumah sakit. Mereka belum bisa diwawancarai oleh media. "Dari pagi mereka (termasuk Nia dan suami) sudah ada di rumah sakit. Karena kondisinya sudah menurun dari pagi tadi," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya