« Kembali
Seberapa Mewah Busana Pengantin Dude Herlino- Alyssa?
Gelar pesta eksklusif, mereka akan mengundang seribu tamu
Beno Junianto, Heryu Nandiasa
Sabtu, 8 Maret 2014, 14:59 WIB
Dude Harlino dan Alyssa Subandono (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
Dude Harlino dan Alyssa Subandono (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Menjelang nikah, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mencoba baju spesial untuk foto pre-wed. Sebagai desainer, Ferry Sunarto mengatakan mereka akan kenakan baju yang lain pada resepsi pernikahan. Seperti apa baju pengantin mereka, masih dirahasiakan.

"Busana pernikahan Mas Dude dan Alyssa, nanti bakalan surprise. Baju ini adalah baju pre wedding. Sketsanya kita bakal kasih liat nanti," ujarnya saat dijumpai di butiknya  Jl Ciniru 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Dude mengatakan mereka sudah melakukan beberapa foto untuk pre-wedding sebelumnya. Namun, jika dibutuhkan, Dude dan Alyssa akan melakukan foto prewedding lanjutan.

"Jadi untuk foto prewedding itu kita sudah ambil fotonya beberapa minggu yang lalu. Tapi kalo nanti butuh ya gak menutup kemungkinan buat foto lagi," tuturnya.

Untuk foto sebelum pernikahan, Dude dan Alyssa mengangkat tema vintage. "Temanya vintage, kita ambil di outdoor," ungkapnya.

Sementara itu, untuk konsep pesta pernikahan pasangan yang berbeda usai 10 tahun itu, menurut Rina Gunawan sangat sederhana namun tetap elegan sesuai dengan kepribadian Alyssa.

"Konsepnya itu Icha banget, resepsi simple saja. Mengambil temanya percampuran antara vintage tapi ada campuran dari flower. Orang ngeliatnya simple, lucu, gemesin, tapi tetap elegan juga," tuturnya.

Sejauh ini, persiapan pernikahan Dude dan Alyssa hampir selesai sekitar 80 persen. Tinggal beberapa undangan saja yang harus disebar. Menjelang hari spesial mereka, Dude pun berusaha terus memantapkan hati mempersunting kekasihnya itu.

"Kalau urusan hati siapa yang tahu ya. Sebenernya saya dan Icha sudah lama mempersiapkan hati kami. Semakin ke sini semakin tenang. Kita dibantu dan didukung dengan tim lainnya. Semoga ibadah ini diridhoi allah," harapnya. (ren)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com