Suami Bicara Soal Kumpul Kebo Farhat Abbas dan Regina

Farhat Abbas
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife
MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport
- Ilal Ferhad akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan yang dilakoni istrinya, Regina, dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Ilal membenarkan "kedekatan" Farhat dan Regina benar adanya.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Ilal mengaku selama ini tak mau bereaksi banyak soal perselingkuhan Farhat dan Regina. "Regina dan Farhat kumpul kebo. Selama ini saya tutup-tutupi perselingkuhan mereka," ujar Ilal.
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen


Ilal pun tak habis pikir dengan sikap istrinya yang memilih bersama Farhat dibanding bersama ia dan anaknya. Ilal saat itu mengaku masih memendam kecurigaan.


"Saya dengan anak. Farhat dan Regina satu kamar. Saya mencium kecurigaan perselingkuhan mereka sejak Oktober 2013," ujar Ilal.


Sebelumnya, foto yang diambil dari rekaman kamera CCTV menunjukkan Farhat dan Regina yang terlihat berdua di dalam sebuah lift dan tampak seperti berciuman. Ketika dikonfirmasi soal tersebut, baik Farhat dan Regina membantah jika foto tersebut adalah foto ciuman. "Itu bukan foto ciuman, itu foto lagi berbisik. Bisa dicek kok," ucap Regina.


Namun, Regina mengakui foto yang ramai dibicarakan di dunia maya itu memang benar dengan Farhat Abbas. "Itu betul foto saya," katanya.


Farhat pun mengatakan hal yang serupa mengenai foto tersebut. Menurutnya, foto itu hanya foto ia sedang berbisik. Ia menyangka bahwa yang menyebarkan foto tersebut adalah mantan suami Regina, Ilal. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya