Kata Farhat Abbas Soal Perselingkuhan dengan Regina

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan
- Ilal Ferhad buka suara soal perselingkuhan istrinya, Regina dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas hari ini di SOS ANTV. Kata Ilal, aroma perselingkuhan mulai tercium sejak keduanya, Farhat dan Regina, berkenalan di bulan Oktober 2013.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Puncaknya, sebuah foto kemesraan lebih tepatnya Farhat mencium Regina di sebuah lift apartemen beredar di dunia maya. Ilal mengaku melihat sendiri tayangan CCTV itu, yang kemudian ia abadikan lewat ponsel pribadinya.
Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa


Lalu bagaimana Farhat menanggapinya? Sambil mengelak perselingkuhan, Farhat pun menjawab santai.


"Ilal kaya anak kecil saja, nongkrongin CCTV," ujar Farhat melalui sambungan telepon.


Seakan tak terima dengan tuduhan Ilal, Farhat pun mengejek Ilal. Selain menyebut pengangguran, Farhat membuka isu perselingkuhan Ilal dengan seorang wanita cantik yang diketahui memiliki nama Merry. "Ilal tahu diri sajalah," ujarnya.


Ilal pun bereaksi. Menurutnya, selama ini ia sabar dan menahan diri soal perselingkuhan Farhat dan istrinya.


"Selama ini saya diam saja karena tak mau nama baik kami tercemar. Kok sekarang masalah menuduh saya yang bukan-bukan," ujar Ilal.


Sebelumnya, foto yang diambil dari rekaman kamera CCTV menunjukkan Farhat dan Regina yang terlihat berdua di dalam sebuah lift dan tampak seperti berciuman. Ketika dikonfirmasi soal tersebut, baik Farhat dan Regina membantah jika foto tersebut adalah foto ciuman. "Itu bukan foto ciuman, itu foto lagi berbisik. Bisa dicek kok," ucap Regina.


Namun, Regina mengakui foto yang ramai dibicarakan di dunia maya itu memang benar dengan Farhat Abbas. "Itu betul foto saya," katanya.


Farhat pun mengatakan hal yang serupa mengenai foto tersebut. Menurutnya, foto itu hanya foto ia sedang berbisik. Ia menyangka yang menyebarkan foto tersebut adalah mantan suami Regina, Ilal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya