Ilal Bantah Dibayar Rp50 Juta Mengaku Masih Suami Regina

Pengacara Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
- Ilal Ferhad membantah soal ia diberi uang Rp50 juta oleh Farhat Abbas untuk terus mengaku masih menjadi suami Regina. Ilal menganggap isu tersebut isu murahan dari pihak Farhat untuk menjatuhkannya.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

"Kemurahan kalau segitu. Itu kamuflase saja. Saya tak terima satu sen pun dari dia (Farhat)," ujar Ilal di SOS ANTV, Senin 10 Maret 2014.
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam


Ilal pun menegaskan jika ia dan Regina sudah bercerai secara agama. Ia pun menunggu sidangnya segera digelar setelah Regina menggugatnya beberapa pekan lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


"Sudah (cerai) secara Islam. Saya
nggak
apa-apa kalau Regina menjadi istri Farhat nantinya," ujar Ilal.


Regina sang juru bicara Farhat Abbas, disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Nia dan Farhat. Bahkan kabar juga beredar, lantaran kedekatannya dengan Farhat, rumah tangga Regina dengan suaminya, Ilal juga tak harmonis. Ilal juga ramai jadi perbincangan, bukan lagi berstatus sebagai suami sah Regina. Mereka dikabarkan sudah lama bercerai.


Namun, untuk memperlihatkan pada publik bahwa kisah rumah tangga Regina dan Ilal tetap harmonis, ramai pula jadi buah bibir, Farhat memberikan bayaran untuk Ilal sebesar Rp 50 juta per bulan, agar Ilal tampil di media dan mengaku masih berstatus sebagai suami sah Regina. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya