Seperti Apa Pacar Sewaan Itu?

Ilustrasi pasangan makan malam
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Jasa pacar sewaan sudah mulai bermunculan di dunia maya. Sebagian orang merasa janggal, namun ada juga yang dibebat rasa penasaran dan ingin mencobanya. Ini menarik, ketika Anda sedang membutuhkan pacar untuk hari ini, kemudian bisa didapat dengan seketika.

Beberapa situs yang menjual jasa itu adalah MyGirlFund dan Rent A Gent. Dari mulai hubungan secara virtual, pendamping makan malam, pencuci piring hingga pasangan yang mampu merangkap sebagai teknisi pun disediakan.

Tertarik? mungkin beberapa hal-hal di bawah ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk menyewa pacar di dunia maya dilansir dari Yourtango:

Penampilannya
Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Pastinya, ia pria dan wanita berpenampilan menarik yang bisa dipamerkan ke teman-teman Anda.

Harganya

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Berapa banyak kocek yang harus dikeluarkan? Tentu saja tergantung kebutuhan. Banyak wanita di China hidup dengan tekanan yang sangat besar untuk memiliki pasangan, terutama untuk dibawa ke hadapan keluarga. Mereka bisa saja tak masalah dengan jumlah uang asal bisa menyenangkan orang tua.

Ada pacar sewaan seharga US$264 atau setara dengan Rp3 juta untuk disewa selama hari. Tapi ini tak termasuk berciuman, berpegangan tangan dan kontak fisik lainnya.

Interaksi mereka

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Pacar sewaan biasanya akan duduk berjauhan saat berada di taksi, namun sangat dekat ketika Anda hendak mengambil gambar dengannya. Ia tidak terlalu cerewet, terkadang tetap sibuk dengan ponsel masing-masing.

Apa yang dilakukannya?

Pacar sewaan bisa menemani hari-hari Anda berkeliling kota, melakukan tur, makan dan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Kepribadiannya

Kadang pacar sewaan tak semenawan yang diduga. Ia tetap memiliki segudang cerita masa lalu jika bersedia membaginya dengan Anda. Bisa juga ia menceritakan curahan hatinya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya