Suami Ikhlas Regina Menikah dengan Farhat Abbas

Pengacara Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini
- Ilal Ferhad mengaku pasrah dengan masa depan rumah tangganya dengan istrinya, Regina. Ilal mengatakan siap menduda dan menunggu putusan sidang cerainya dengan Regina yang akan berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

"Saya sudah ikhlas. Cukup empat tahun umur rumah tangga saya," ujar Ilal.
Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha


Ilal pun mengikhlaskan istrinya menikah dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Menurutnya, aroma perselingkuhan memang telah tercium sejak Oktober 2013 lalu.


"Sudah lama saya curiga tapi saya memilih diam dahulu. Biar dia (Regina) bahagia dengan Farhat," ujarnya.


Sebelumnya, Farhat Abbas selalu menyangkal perselingkuhan dengan juru bicaranya, Regina. Tapi bukti yang ditemukan oleh suami Regina, Ilal Ferhad sangatlah mengejutkan. Baik Farhat maupun Regina terlihat mesra di dalam sebuah lift apartemen.


Foto kemesraan mereka berdua diunggah sendiri oleh Ilal melalui akun Twitter. Ia mendapatkan itu ketika kehilangan ponsel di apartemen yang sama, dan harus mengeceknya di CCTV.


"Saya mencari pihak keamanan kemudian minta izin secara resmi untuk menggunakan CCTV, mau mencari handphone saya yang hilang. Saya nonton CCTV itu kemudian saya lihat mereka berdua, kejadiannya sudah malam," kata Ilal Ferhad kepada SOS ANTV.


Dalam foto, terlihat bahwa bibir Farhat mendekati telinga Regina. Sekilas, mereka nampak seperti sedang berbisik. Namun Ferhad menjelaskan bahwa keduanya melakukan hal yang lebih dari itu. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya