VIDEO: Regina Mau Nikah dengan Farhat Abbas, Suami Sampaikan Pesan

Farhat Abbas
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
- Suami Regina, Ilal Ferhad, kecewa berat. Istrinya tega berselingkuh dengan pengacara Farhat Abbas. Ilal kini siap menduda dan merelakan Regina menikah dengan Farhat.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

"Saya jelas lihat Regina dan Farhat. Sudah ikhlas. Cerai secara Islam karena sudah talak 22 Februari," ujar Ilal.
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia


Ilal pun berpesan setelah bercerai baik-baik, Regina tak dendam kepadanya. Ilal meminta Regina menjadi wanita yang lebih baik lagi.


"Jangan putar balikkan fakta. Saya minta kita cerai baik-baik," ujarnya.


Bagi Ilal, waktu empat tahun sudah cukup dijalaninya bersama dengan Regina. Ia pun tak menuntut apa-apa di sidang perceraian nanti yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Sebelumnya, Ilal buka suara soal kabar perselingkuhan yang dilakoni istrinya, Regina, dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Ilal membenarkan "kedekatan" Farhat dan Regina benar adanya.


Ilal mengaku selama ini tak mau bereaksi banyak soal perselingkuhan Farhat dan Regina. "Regina dan Farhat kumpul kebo. Selama ini saya tutup-tutupi perselingkuhan mereka," ujar Ilal.


Ilal pun tak habis pikir dengan sikap istrinya yang memilih bersama Farhat dibanding bersama ia dan anaknya. Ilal saat itu mengaku masih memendam kecurigaan. (ren)


Lihat
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya