Diisukan Sering Kencani Model Muda, Ini Kata Aaron Kwok

Aaron Kwok
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVAlife- Aktor juga penyanyi terkenal asal Hong Kong Aaron Kwok ramai jadi buah bibir, setelah ia dikabarkan mengencani model muda.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Bukan hanya Christine Kuo-- finalis kontes kecantikan China yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengannya. Beberapa kali, Kwok juga dikabarkan kencan dengan banyak model muda dari berbagai negara.

Saat dikonfirmasi soal kabar ini, Kwok menyangkalnya. Menurutnya, rumor ini sangatlah konyol.

Ia juga membantah, kencan dengan model-model internasional yang berasal dari China, Jepang, Hong Kong, Korea, Malaysia, dan bahkan Amerika.

Rumor sempat berhembus kencang, bahwa Kwook menjadikan kencan dengan model dari berbagai negara sebagai hobi barunya setelah ia putus hubungan dengan model Hong Kong, Lynn Hung.

Kabarnya, Kwok sering menggoda model-model cantik secara rahasia. Ia bahkan kabarnya sering melontarkan pujian untuk beberapa model muda karena bakat bernyanyi dan aktingnya.

Tak hanya itu, sering pula, Kwok kepergok mengunjungi model moda di lokasi syuting. Beberapa sumber juga mengatakan, Kwok sering pula membawa pulang model-model cantik tersebut.

Karena tak tahan dengan gosip miring yang semakin santer berhembus, Kwok akhirnya membuat respon baru-baru ini lewat akun Weibo miliknya.

"Gosip ini membuat kondisi lebih buruk. Semuanya benar-benar konyol dan tidak masuk akal," ujar Kwok seperti diberitakan XinMsn.

Manajer Kwok juga mengatakan, "Dunia ini cukup kacau, kita harus melihat sisi positif dari hal-hal ini." (asp)

 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia mengaku setuju dan mendorong agar revisi Undang-undang tentang Pemilu segera dilakukan pada awal periode 2024-2029. Awal periode

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024