Artis Korea Ditemukan Tewas di Apartemen

Woo Bong Shik
Sumber :
  • Dreamers
VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Salah satu artisnya, Woo Bong Shik ditemukan tewas di apartemennya, Minggu malam, 9 Maret 2014 lalu. Woo Bong Shik meninggal dunia di usia 41 tahun. 
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Seperti dikutip dari Soompi, Woo Bong Shik ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 20.00 waktu setempat. 
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Teman Woo Bong Shik meminta pemilik membukakan pintu apartemennya. Putri pemilik apartemen menemukan Woo Bong Shik sudah tak bernyawa," kata perwakilan Unit Investigasi Seoul. 
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Ia ditemukan gantung diri di apartemen sewaannya tersebut. Menurut laporan, selama ini, pria yang dikenal aktingnya lewat drama sejarah "Dae Jo Young" itu sudah lama menderita depresi ekstrim. Ia sudah lama menjalani perawatan psikologis karena depresinya tersebut.

Kematian aktor yang memulai kariernya di tahun 1983 itu membawa duka yang mendalam bagi rekannya sesama aktor, Kim Ki Cheon. Kim Ki Cheon sangat prihatin dan bersedih atas kematian rekannya, yang memilih mengakhiri hidupnya dengan tragis karena depresi. 

"Ia adalah seorang aktor karena ia kesepian. Sekarang ia sudah pergi, semoga tidak kesepian lagi di dunia lain," tulisnya.

Woo Bong Shik memulai debutnya sebagai aktor dalam drama "3840 Commando Unit" yang ditayangkan MBC. Ia juga sempat membintangi "Diary of June", "Siren", "Plastic Tree", dan "Fly High". (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya