Mike Lucock Mengaku Dekat dengan Banyak Wanita Malam

Mike Muliadro
Sumber :
VIVAlife
Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
- Aktor Mike Lucock kini sedang sibuk menyelesaikan pendidikan S1-nya di London School of Public Relations, jurusan Mass Communication. Ia mengatakan akan jarang terlihat di layar kaca karena harus segera menyelesaikan tugas akhirnya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Masih urus S1 saya 1,5 tahunlah. Saya masuk
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
mass communication , saya suka dunia
broadcast
, setelah kuliah saya akan jarang nongol di tv, saya akan lebih sering di balik layar," ujarnya saat dijumpai di kantor MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan.


Selama menekuni dunia perkuliahannya, Mike mengaku sudah mencoba menjalankan berbagai tugas sebagai pencari berita atau wartawan. Ia bahkan terjun langsung ke lapangan menemui narasumber yang tak terduga.


Salah satunya, lelaki 27 tahun itu ditugaskan untuk mencari narasumber yang berprofesi sebagai wanita malam. Namun, karena wajahnya sudah cukup dikenal masyarakat ia sempat tidak dipercaya oleh narasumber yang ia temui.


"Saya sudah coba dunia wartawan, saya turun langsung. Bahas tentang dunia pelacuran, saya sudah punya pengalaman, hampir pada enggak percaya, tapi saya pakai ID," ungkapnya.


Selama dua bulan, mantan VJ MTV itu berusaha menggali lebih dalam informasi mengenai dunia malam. Banyak pengalaman yang ia dapatkan, sampai-sampai pemain film 'Habibie & Ainun' itu harus bertengkar dengan preman setempat.


"Saya
interview
mucikarinya, selama dua bulan, mereka rata-rata kenal saya, awalnya mereka enggak percaya mau
interview
, disangka mau sewa," katanya tertawa.


"Tahun kemarin Agustus-November itu cari narasumber, banyak yang enggak mau ya. Saya dapat preman di Benhil, karena saya bawa kamera ya, dia ribut sama saya, karena saya produser," lanjutnya.


Bersama dengan beberapa wanita malam, Mike mengatakan awalnya ia cukup kesulitan. Namun akhirnya ia mendapat kepercayaan mereka. Bahkan ia sempat berfoto bersama beberapa wanita malam.


"Salah satu kesulitan itu cari narasumber, padahal untuk kerjaan kuliah ya. Dikasih gratis sih, akhirnya paling minta foto bareng ya."


"Jadi jangan kaget ya, nanti kalau ada foto saya sama pelacur, bukan satu, tapi semua. Jadi semua
stripper
itu kumpul dan foto deh," ucapnya tertawa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya