Pria Ini Perbesar Otot dengan Cara Ekstrem

Arlindo de Souza
Sumber :
  • TVnoYouTube

VIVAlife  - Banyak pria menjalani hari-hari di pusat kebugaran demi memperoleh otot besar. Hidupnya didedikasikan untuk menggembungkan otot lengan sebelah atas dan juga perut.

Ketika pusat kebugaran menjadi solusi untuk mendapatkan tubuh berotot, seorang pria di Brasil menumbuhkan otot dengan cara ekstrem. Ia adalah Arlindo de Souza, yang memiliki ukuran keliling otot lengan sebelah atas sebesar 73 sentimeter.

Pria berusia 43 tahun ini rela menyuntikan kombinasi minyak dan alkohol demi mendapatkan otot tersebut. Cara yang tentunya berbahaya, dapat menyebabkan infeksi, amputasi dan bahkan kematian.

Arlindo yang diberi julukan "The Mountain" mengklaim bahwa proses ini sangatlah instan. Ia bisa mendapatkan otot besar tanpa harus susah payah latihan. Ia pun jadi kecanduan dan ingin menumbuhkan ototnya sebesar mungkin.

"Bagi saya tidak ada batasnya, setiap saya menyuntikkannya, saya ingin lebih dan lebih, saya bisa memperoleh otot tanpa harus latihan," kata Arlindo.

Minyak yang disuntikkan Arlindo ke tubuhnya kemungkinan mengandung minyak mineral yang mirip dengan baby oil serta dikombinasikan dengan alkohol dan obat bius.

Memutuskan berhenti

Arlindo tak menutupi jika cara kontroversial yang digunakannya bisa berujung pada kematian. Salah seorang temannya bernama Paulinho harus meregang nyawa usai menyuntikan cairan yang terdiri dari alkohol serta minyak itu.

"Beberapa orang akhirnya akan kehilangan lengan, lainnya membutuhkan operasi, dan bahkan beberapa orang mungkin kehilangan nyawa," ujarnya.

Final Playoff, Oxford United Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Bolton Wanderers

Kini, Arlindo telah berhenti melakukan cara kontroversial tersebut. Namun, ia mengaku ada kalanya tergoda untuk melakukan hal itu lagi. Ia menyarankan kepada siapa pun untuk tidak melakukan prosedur serupa.

"Saya menyarankan agar tidak menggunakan minyak ini," ucapnya. (eh)


Sumber: Dailystar/Mirror.co.uk

Dok. Tangkapan Layar

BNPB Kasih Jurus Jitu Atasi Bencana Banjir

Direktur Mitigasi Bencana Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Berton Suar Pelita Pandjaitan membeberkan upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah banjir.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024