Kontroversi Ciuman Emma Watson di Film Nabi Nuh

Emma Watson
Sumber :
  • http://www.express.co.uk
VIVAlife -
Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU
Meski telah menuai kontroversi beberapa waktu lalu, film Noah siap rilis bulan ini. Hal ini terlihat dari trailer film yang telah beredar.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Banyak umat Kristiani di Arizona menolak film yang dibintangi oleh Russell Crowe dan Emma Watson itu. Mereka protes pada pihak Paramount untuk menghapus beberapa adegan yang dianggap menyinggung umat Kristen.
Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya


Melansir
Aceshowbiz,
dalam trailer terbaru NOAH terlihat adegan ciuman Emma Watson dengan seorang pria yang menjadi kekasihnya. Adegan di trailer kedua di film NOAH inilah yang semakin membuat heboh film tersebut.


Pada bagian akhir trailer, pihak Paramount menuliskan jika mereka menjamin kalau film tersebut tidak menyimpang dari cerita sesungguhnya. “Film ini terinspirasi dari kisah Nabi Nuh. Kami percaya film ini mendekati nilai-nilai, dan integritas dari cerita yang merupakan landasan iman bagi jutaan orang di seluruh dunia.”


NOAH merupakan sebuah film yang menggambarkan perjuangan Nabi Nuh yang diperankan oleh Russel Crowe dalam menyelamatkan umat manusia dari bencana air bah.


Penayangan film Noah pun kini tinggal menghitung hari. NOAH akan resmi rilis 28 Maret 2014. Namun film kisah nabi ini tidak akan tayang di negara-negara seperti Qatar, Bahrain, serta Arab.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya