5 Rekomendasi Film Seru untuk Akhir Pekan

Poster film rekomendasi akhir pekan
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Sejumlah film baru hadir di bioskop Tanah Air pekan ini. Mulai dari film bergenre action hingga drama. Masing-masing memiliki keunggulan baik dari segi jalan cerita mau pun sinematografi.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Bingung memilih film apa yang akan ditonton akhir pekan ini? Simak lima rekomendasi film seru untuk akhir pekan berikut ini.

Her

Film Her

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

Akting Joaquin Phoenix dan Scarlett Johansson dalam film Her patut diacungi jempol. Baik Phoenix dan Johansson mampu membawakan lakon mereka dengan memikat.

Phoenix berperan sebagai seorang penulis kesepian bernama Theodore. Rumah tangganya dikisahkan tengah di ambang perceraian. Saat proses perpisahan dengan sang istri, ia kemudian membeli komputer yang memiliki sistem operasi canggih.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Bagi Theodore, komputer tersebut tak semata-mata benda mati. Ia jatuh cinta terhadap suara wanita --diperankan Scarlett Johansson--di balik komputer cerdas tersebut. Bagaimana kisah cinta unik Theodore ini? Anda bisa menyaksikannya di jaringan bioskop 21.

99 Cahaya di Langit Eropa Part 2

99 Cahaya di Langit Eropa

Film ini melanjutkan perjalanan mengungkap rahasa Islam di Eropa. Kali ini, Hanum Rais (Acha Septriasa) dan Rangga Almahendra (Abimana Aryasatya) menjelajah kota Cordoba, di Selatan Spanyol. Dilanjutkan pencarian tokoh Fatma (Raline Shah) di kota Istanbul, Turki.

Sekuel film yang digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto itu memang lebih banyak menyajikan konflik. Mulai dari perdebatan halal dan haram soal makanan yang bergumul di hati Khan (Alex Abad ) dan Stefan (Nino Fernandes). Juga cinta sejati Hanum dan Rangga yang mendapat cobaan karena kehadiran wanita lain, yaitu Maarja (Marissa Nasution ).

Emosi penonton juga ikut terbawa ketika melihat keindahan bangunan sejarah Islam yang tersebar di Cordoba dan Istanbul. Keindahan Blue Masque dan Hagia Sophia pun digambarkan sangat megah.
Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

300: Rise of Empire

Film 300: Rise of an Empire

oleh Noam Murro ini mengisahkan tentang sosok Jenderal Themistokles yang berniat menyatukan seluruh kerajaan di Yunani. Themistokles yang diperankan oleh Sullivan Stapleton akan berhadapan dengan komando laut Persia bernama Artemesia. Diperankan oleh Eva Green, Artemesia memiliki kegigihan tekad untuk menghancurkan Yunani.

Sepanjang film Anda akan disuguhi dengan pertempuran laut yang kolosal dan sadis yang akan menentukan nasib masa depan kerajaan Yunani. Bagi Anda yang menginginkan pengalaman lebih, bisa menyaksikan film berdurasi 102 menit ini dalam format 3D atau IMAX 3D di jaringan bioskop 21.

Dallas Buyers Club

Film Dallas Buyers Club

Film ini boleh saja kalah dari 12 Years a Slave sebagai Film Terbaik dalam ajang Academy Awards 2014. Namun, kemampuan akting dua aktor dalam film Dallas Buyers Club ini tak terbantahkan lagi. Matthew McConaughey sukses menyabet piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik, sementara Jared Leto berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik.

Film Dallas Buyers Club mengisahkan tentang kehidupan seorang montir listrik sekaligus pengendara rodeo bull, Ron Woodroof (Matthew McConaughey). Ia perokok berat, peminum, dan pengguna narkoba.  Saat dirawat di rumah sakit karena kecelakaan kerja, Ron diberitahu bahwa ia terkena HIV dan akan meninggal dalam waktu 30 hari. Ia pun berkelana untuk mencari obat yang dapat menyembuhkan HIV.

Film Dallas Buyers Club bisa disaksikan di jaringan bioskop blitzmegaplex

Mr. Peabody & Sherman

Film Mr Peabody and Sherman

Film animasi komputer 3D ini ini mengisahkan tentang Mr. Peabody, anjing yang dapat berbicara. Ia memiliki seorang anak angkat manusia bernama Sherman. Dua karakter ini pertama kali muncul 50 tahun lalu dalam Peabody's Improbable History, segmen lima menit serial animasi The Rocky and Bullwinkle Show.

Kali ini, keduanya diceritakan meluncur kembali ke masa lalu dengan menggunakan mesin WABAC. Dalam perjalanannya, mereka mengalami sejumlah peristiwa yang bisa mengubah dunia serta bertemu dengan beberapa karakter terkenal sepanjang masa. 

Film Mr. Peabody & Sherman merupakan film keluarga yang cukup mengibur. Anak-anak bisa terpikat dengan karakternya, sementara orang dewasa tetap bisa tertawa saat menyaksikannya. Film berdurasi 93 menit ini bisa disaksikan di jaringan bioskop blitzmegaplex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya