Titi Kamal Berbagi Resep Miliki Tubuh Langsing

Titi Kamal
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
VIVAlife - Bagi banyak selebriti, bentuk tubuh tentu menjadi hal utama yang harus dijaga. Tak heran jika banyak selebriti yang dengan segera melaksanakan program diet setelah melahirkan. Tapi bagi Titi Kamal, ia punya cara sendiri untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. 

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Bukan dengan diet ketat yang biasa dijalani saat ingin menurunkan berat badan, ia lebih memilih untuk melakukannya secara alami. Yaitu dengan menyusui. 

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
"Aku breastfeeding. Menyusui itu efeknya keliatan banget, perut jadi kecil, berat badan turun dan segala macem," ujarnya saat hadir dalam acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV.

Lagipula menurutnya, sebagai suami, Christian Sugiono tidak terlalu mempedulikan berat badannya. Ia tidak menuntut Titi untuk segera mengembalikan berat badannya. Hanya saja, keinginan Titi untuk segera kembali terjun ke dunia hiburan mengharuskannya menurunkan berat badan dengan segera. 

"Salah satunya cara adalah menerima tawaran main film. Jadi, kan otak dan tubuh bekerja, karena banyak bergerak," ujarnya.

Untuk urusan makanan pun Titi tak mau ambil pusing dengan mengurangi menu yang biasanya ia santap.

"Tapi tetap nggak program, paling makan-makanan sehat aja. Banyakin sayur, buah dan minum air putih," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya