Ini Penyesalan Terbesar Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Setelah 5 tahun menikah, pasangan seleb Titi Kamal dan Christian Sugiono akhirnya dikaruniai seorang anak. Sabtu, 16 November 2013, Titi melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi bernama Arjuna Zayan Sugiono ini, seolah menjadi malaikat baru bagi kehidupan Titi dan Christian. 
Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Saat hadir dalam acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Jumat, 14 Maret 2014, Titi mengaku bahwa ia menyesal telah menunda kehamilan. 
Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Sebab, ia harus menunggu lama untuk akhirnya bisa memiliki Baby Juna, panggilan anak Titi dan Christian. 
Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Gaya-gayaan sih pake nunda-nunda ya, jadi kebablasan deh. Begitu pingin, aku pikir bisa langsung. Nggak tahunya harus nunggu lama," ujarnya

Diakui Titi, awalnya ia dan Christian hanya ingin menunda memiliki momongan selama dua tahun. Tapi ternyata, ia baru dapat memiliki anak setelah usia pernikahannya 5 tahun. 

Karena itu juga, Titi tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya menjadi ibu. Kehadiran Baby Juna, membuatnya lebih dewasa. 

"Amazing moment dari hamil sampai melahirkan. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, mulai dari nutrisi dan vitamin," ujarnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya