Eks Kekasih Rihanna Dituntut Gara-gara Dorong Wanita

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian/Pool

VIVAlife - Chris Brown kembali berurusan dengan pihak berwajib. Seorang wanita menuntut pria berkulit hitam itu karena telah mendorongnya hingga terluka. 
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Wanita bernama Deanna Gines itu mengalami beberapa luka di kakinya, karena didorong  mantan kekasih Rihanna tersebut, usai  pertunjukkan di sebuah klub malam. Tak hanya Brown yang dituntut, wanita itu juga turut menuntut klub malam itu, seperti yang ditulis TMZ.

Menurut kesaksian, insiden ini bermula ketika Brown akan meninggalkan Heat Utralounge pada Juni 2013 lalu di Aneheim. Brown yang berjalan tanpa melihat sekitar, ia menabrak Gines dan lalu mendorongnya hingga jatuh.
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Meski kasus itu terjadi 8 bulan lalu, pihak korban masih merasa geram dengan ulah Brown. Gines pun membawa kasus itu ke ranah hukum.
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Untuk membuat jalur damai dan menyelesaikan masalah, pihak klub malam itu menawarkan US $15000 atau Rp Rp 171 juta. Namun Brown menanggapi kasus ini hanyalah sebuah tuduhan yang didasari kebohongan belaka.

Pengakuan Brown ini juga di dukung oleh Karrueche Tran, salah satu kekasih  Brown. Dalam kesaksiannya, ia mengatakan Chris tak pernah menyentuh wanita tersebut. (umi)



Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024