Hotman Paris: Meriam Bellina Wanita Tercantik

VIVAnews - Hotman Paris memang membantah seputar kabar kehamilan Meriam Bellina dan juga pernikahanya dengan artis tiga jaman tersebut. Tetapi, Hotman tidak malu-malu memuji Meriam sebagai wanita tercantik.

"Yang jelas Meriam Bellina itu wanita tercantik yang pernah saya kenal di dunia ini," kata Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Senin 13 April 2009.

Isu kedekatan antara Hotman Paris dengan bintang film 'Taksi' itu sudah lama terdengar. Bahkan, keduanya dipergoki beberapa infotainment menghadiri sebuah acara pernikahan hanya berdua saja. Mereka terlihat kaget karena banyak kamera menyorot.

Sadar kamera sedang mengambil gambarnya, mereka langsung berusaha menghindar dan berjauhan. Pada kesempatan itu, baik Hotman dan seleb berdarah Belanda itu membantah menjalin hubungan spesial. Mereka mengaku kedekatannya sebatas teman biasa.

Kebersamaan mereka tak berhenti sampai di situ, Hotman dan Meriam juga sempat tertangkap basah sedang berjalan-jalan di sebuah mal terkemuka di Jakarta. Mereka terlihat asyik menikmati kebersamaan tersebut. Tak pelak, keduanya langsung menjadi incaran kamera infotainment.

Lagi-lagi, Hotman dan Meriam merasa terkejut karena kebersamaannya itu diketahui oleh para awak infotainment. Mereka tidak menduga bila bisa bertemu infotainment di mal itu. Hotman dan Meriam pun tetap membantah adanya hubungan khusus dengan bintang sinetron 'Intan' itu.

Setelah sempat reda, Meriam Bellina dikabarkan hamil anak Hotman Paris. Hotman tidak terima dengan kabar tersebut. Begitu juga dengan Meriam. Dia emosi dituding hamil dengan pengacara berkacamata itu. (Finalia Kodrati)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024