Reaksi Sahabat Dengar Ginanjar Diceraikan Istri

Kisah Cinta Ginanjar-Susi dan Persiapan Pernikahan Winda Tan-Ruben
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan
- Eman Kurniadi mengaku kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan Susi Ariyanti kepada Ginanjar baru-baru ini. Eman yang merupakan satu grup dengan Ginanjar di Empat Sekawan mengatakan selama ini rumah tangga sang sahabat baik-baik saja.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Hal itu disampaikan istri Eman, Erna kepada
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
VIVAlife. "Om Eman kaget tahu berita perceraian itu di media," ujarnya.


Erna pun mengatakan ia sempat bertemu Ginanjar dan Susi di sebuah acara di Jakarta. Dikatakannya, pasangan yang baru menikah 8 bulan itu tak pernah ada masalah dan selalu terlihat harmonis.


"Belum lama ketemu masih
adem ayem
. Apalagi kalau boleh saya dan Om Eman bilang masih pengantin baru ya. Jadi biar nanti Ginanjar sendiri yang bicara," ujarnya.


Sebelumnya Susi mengatakan ada masalah yang tak bisa dibendung di dalam rumah tangganya dengan sang suami, Ginanjar. Sayangnya, Susi menolak membeberkan alasan ia berencana untuk menceraikan Ginanjar. Sikap tertutup Susi menimbulkan isu lain dalam keretakan rumah tangganya.


Kabarnya, keretakan pernikahan Ginanjar dengan Susi karena kehadiran orang ketiga. Susi pun angkat bicara soal rumor tak sedap tersebut.


"Nggak
ada orang ketiga. Mas Ginanjar sangat baik orangnya," kata Susi.


Selama delapan bulan menjalani rumah tangga dengan Ginanjar, Susi memang tak selalu menemani suaminya. Ia lebih sering menetap di Kalimantan.  (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya