Sudah 2 Bulan, Ginanjar dan Istri Pisah Ranjang

Ginanjar dan Susi Riyanti
Sumber :
  • antv
VIVAlife-
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Baru delapan bulan menjalani biduk rumah tangga, Susi Ariyanti-- istri dari komedian Ginanjar sudah berniat mengajukan gugatan cerai untuk suaminya.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Ia mengakui alasan ingin berpisah dari Ginanjar lantaran ada masalah yang tak bisa ia umbar di hadapan publik. Diakui pula oleh Susi, ia dan suami sudah dua bulan ini tak lagi tinggal satu atap. Susi memilih pisah ranjang, dan pulang ke rumah orangtuanya di Kalimantan.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


"Saya di Kalimantan, sudah dua bulan pulang," kata Susi saat dihubungi melalui telepon.


Susi juga menyatakan, saat pulang ke Kalimantan Ginanjar tak mengantarnya. Saat ini, Susi pun amat yakin ingin sekali berpisah dari suaminya, meskipun gugatan cerai belum ia ajukan ke pengadilan.


"Untuk ke depannya seperti apa kita belum tahu. Kita mau yang terbaik. Untuk saat ini, keputusan saya ya itu (cerai)."


Mengenai rencana gugatan cerainya, Susi menyatakan, suaminya sudah mengetahui. Bahkan pihak keluarga Susi juga sudah tahu tentang masalahnya tersebut. Walau pihak keluarga ikut menyayangkan niat Susi untuk berpisah dari Ginanjar, namun, mereka juga menyerahkan semua keputusan pada Susi.


"Kalau dari pihak keluarga tidak mau seperti ini. Kalau bisa dipertahankan ya dipertahankan. Tapi kan mereka juga mengembalikan lagi ke kami. Yang jalanin kan aku sama Aa."


Saat ini, SusiĀ  masih berusaha melakukan komunikasi dengan sang suami untuk membicarakan soal masalah rumah tangganya. Tapi, meski begitu, cerai, akan tetap menjadi keputusannya saat ini.


"Doakan saja yang terbaik," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya