Akan Digugat Cerai Istri, Ini Tanggapan Ginanjar

Ginanjar dan Susi Riyanti
Sumber :
  • antv

VIVAlife- Istri komedian Ginanjar, Susi Ariyanti tiba-tiba mengungkap kabar mengejutkan soal rumah tangganya. Ia mengaku, akan menggugat cerai suami yang menikahinya, 22 Juni 2013.

Mengenai niat istrinya menggugat cerai, komedian yang tergabung dalam grup lawak 4 Sekawan ini juga sudah mengetahuinya. Namun, diakui Ginanjar, ia cukup terkejut dengan keputusan sang istri.

"Saya nggak nyangka kalau tiba-tiba dia begitu," kata Ginanjar saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 19 Maret 2014.

Menurut Ginanjar, selama menjalani rumah tangga dengan Susi, keduanya tidak pernah mengalami permasalahan yang sensitif. Ginanjar juga tak terima, jika penyebab Susi menceraikannya hanya karena alasan tidak perhatian.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Diakui Ginanjar, selama ini, mereka memang hidup terpisah. Istrinya, lebih banyak menghabiskan waktu di kediaman orangtuanya, Kalimantan Timur. Sementara Ginanjar, harus tetap berada di Jakarta untuk menjalani pekerjaannya.

"Kalau dibilang saya kurang perhatian gimana mau perhatiin, saya di sini dia di sana."

Ginanjar menyadari, istrinya memang menginginkan sang suami ikut menetap di Kalimantan. Namun, sibuknya pekerjaan, membuat Ginanjar memilih menetap di Jakarta. Diakui pula oleh Ginanjar,  semenjak sebelum menikah, Susi memang memiliki pekerjaan di Kalimantan. Tapi, Ginanjar pun selama ini selalu mengizinkan, ia tetap sibuk di sana.

"Dia masih bolak-balik ke sana, ya saya izinin. Betapa percayanya saya sama dia. Tapi saya memaklumi, itu kebijakan saya. Saya bilang nanti akan ada waktunya konsentrasi di sini, nggak usah bekerja di sana lagi."

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Susi mengungkap bahwa ia akan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Ginanjar. Ia mantap ingin berpisah, lantaran diakuinya, ada problem dalam rumah tangga yang tak bisa ia umbar di hadapan publik.

Keputusan Susi bercerai mengejutkan banyak pihak, lantaran pernikahan keduanya belum genap berusia satu tahun. (eh)

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024