Acungkan Jari Tengah, Penyanyi Ini Dituntut Rp187 Miliar

Mathangi
Sumber :
  • www.news.com.au
VIVAlife-
4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?
Entah apa yang dipikirkan penyanyi rapper satu ini ketika memamerkan jari tengahnya saat konser. Penyanyi yang akrab disapa dengan nama  M.I.A dinilai banyak orang  tak wajar. 

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Awalnya, M.I.A  hanya ingin menarik perhatian penonton. Namun, para penonton malah menilai tingkahnya tak wajar.
Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024


Alhasil, atas tindakannya itu penyanyi 38 tahun ini dituntut US$ 16,6 juta (Rp187 miliar) oleh NFL (National Footbal League).


Hingga kini, M.I.A pun belum membayar tuntutan tersebut. Padahal, insiden ini terjadi di tahun 2012 ketika M.I.A diminta tampil untuk mengisi acara di antara jeda pertandingan.   Ironisnya, acara yang disaksikan oleh 167 juta penonton ini sangat tidak senang atas tindakan tersebut. 


Sebenarnya NFL menuntut M.I.A agar membayar US$15,1 juta (Rp 170,9 miliar) namun ditambah untuk ganti rugi pajak senilai US$1,5 juta (Rp 16,9 miliar) karena pelanggaran kontrak.


Tingginya tuntutan yang harus dibayar M.I.A, membuat penyanyi tersebut harus meminjam duit pada Madonna, menurut salah satu sumber.


Namun, sebelum membayarkan tuntutan tersebut, penyanyi bernama asli Mathangi tersebut menggunggah foto dokumen kontrak di Twitter. Aksinya ini ditujukan untuk pengurangan persentase dari bayaran tuntutan yang ditujukan padanya.


Alasan pihak M.I.A  belum juga membayar tuntutan tersebut hingga saat ini, salah satunya karena tuntutan NFL itu dinilai sangat tidak masuk akal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya