Ingin Jadi Penyanyi, Alasan Istri Ginanjar Bercerai?

Kisah Cinta Ginanjar-Susi dan Persiapan Pernikahan Winda Tan-Ruben
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!
Kabar soal niat istri komedian Ginanjar akan mengajukan gugatan cerai mengejutkan banyak pihak. Bahkan Ginanajar sendiri tak percaya, istrinya tega memutuskan untuk berpisah darinya.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Tapi di tengah kabar perceraian ini, timbul pula isu baru soal alasan di balik keinginan cerai Susi Ariyanti, istri Ginanjar. Susi dikabarkan sudah sejak lama memiliki hobi bernyanyi. Dan lantaran ingin memuluskan karier di dunia tarik suara, ia pun berniat menggugat cerai Ginanjar. Benarkah demikian?
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI


Sebagai suami, Ginanjar juga tahu, hobi Susi suka menyanyi. Bahkan sebagai penyanyi lokal di Kalimantan ia juga sering pentas di mana-mana. Ginanjar selalu memberikan izin pada istrinya, manakala ia mendapat tawaran untuk bernyanyi. Bersama istri komedian Daus Mini, diakui Ginanjar, istrinya sering mengisi sebuah acara.


Namun, disamping kabar ini, ia justru belum tahu, apakah benar, istrinya memiliki niat untuk serius terjun di dunia tarik suara. Bahkan saat ditanya, benarkah sang istri ingin bercerai dari Ginanjar untuk memuluskan karier bernyanyinya?


"Ya makanya, saya bingung ni. Saya dari dulu menyetujui istri bernyanyi. Karena dari sebelum nikah memang sudah nyanyi."


Ginanjar pun menyatakan saat sebelum menikah, istrinya justru memutuskan untuk tak lagi aktif bernyanyi. Susi ketika itu, lanjut Ginanjar, berniat ingin menjadi istri dari komedian saja.


"Nggak kelihatan menggebu-gebu untuk jadi penyanyi."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya