« Kembali
SOS ANTV
Pengakuan Pasien UGB, yang Dicabuli Saat Berobat
"Dari sekian banyak pasien, cuma saya yang dipanggil masuk kamar."
Lutfi Dwi Puji Astuti
Kamis, 20 Maret 2014, 13:52 WIB
Ustaz Guntur Bumi (kanan) (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)
Ustaz Guntur Bumi (kanan) (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Ustaz Guntur Bumi masih terus mendapat penyerangan dari sejumlah pasiennya yang merasa dirugikan atas praktik pengobatan alternatif yang dijalankannya.

Bukan hanya minta ganti rugi atas uang yang dikeluarkan sebagai biaya pengobatan. Seorang pasien UGB berinisial NA juga membongkar soal perilaku tak senonoh yang dilakukan karyawan UGB dalam praktik pengobatannya.

Rizka saat menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 20 Maret 2014 memberanikan diri membeberkan soal pelecehan seksual yang dialaminya saat berobat di padepokan UGB.

Pertama kali datang ke tempat partik pengobatan UGB, NA mengaku mendapat ceramah. Lalu, ia dipanggil untuk masuk ke dalam sebuah kamar. Saat itu, NA datang berniat untuk mengobati sakit di bagian paha.

"Dari sekian banyak pasien, cuma saya yang dipanggil untuk masuk ke kamar. Katanya saya mau diobatin, tapi malah ada yang melakukan tindakan tidak wajar," cerita NA.

Ia mengaku, peristiwa itu terjadi 2011 silam. Masih lekat dalam ingatan NA, ketika itu, ia juga diminta untuk membuka celananya dan menggantinya dengan sarung. Awalnya NA tidak memiliki pikiran buruk, karena niatnya memang ingin menyembuhkan penyakit.

"Tapi mata saya ditutup pakai kain, saya disuruh jangan bilang siapa-siapa," kisahnya.

Atas perlakuan tak senonoh ini, NA pun telah melaporkan tindakan menyimpang praktik pengobatan alternatif milik UGB kepada pihak polisi.

"Selain melaporkan pasal penipuan, juga kami laporkan diduga praktik pengobatan UGB melakukan aksi pencabulan pada klien kami," kata pengacara NA, Priyagus Widodo. (umi)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id