Akan Digugat Cerai Istri, Ginanjar Mengaku Masih Cinta

Ginanjar dan Susi Riyanti
Sumber :
  • antv
VIVAlife-
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Komedian Ginajar terkejut saat pemberitaan di media ramai mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan sang istri, Susi Ariyanti berada di ujung tanduk.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Sebelumnya, Susi sempat mengumbar kabar, bahwa ia akan menggugat cerai sang suami. Mendengar kabar itu Ginanjar mengaku tak menyangka, Susi berani bicara soal cerai pada media.
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?


"Beneran Susi bilang itu? Nekat juga dia," kata Ginanjar terkejut mendengar kabar tak sedap soal rumah tangganya saat dihubungi melalui telepon.


Meski merasa terkejut, namun diakui pula oleh Ginanjar, istrinya memang masih sangat begitu muda. Untuk itu, ia berharap Susi bisa berpikir jernih sebelum benar-benar mengambil keputusan untuk melakukan gugat cerai ke pengadilan.


Lalu bagaimana sesungguhnya keinginan Ginanjar untuk hubungannya dengan sang istri ke depan? "Pengennya si nggak (cerai). Tega banget. Kalau  dia ngomong gitu buat minta diperhatiin, ngomong aja langsung sama saya," katanya.


Ginanjar pun yakin ada yang mempengaruhi Susi untuk bicara pada media soal cerai. Sebab, selama ia mengenal Susi, istrinya adalah orang yang tidak pernah memiliki keberanian bicara secara langsung di media seorang diri. Apalagi bicara soal masalah rumah tangga.


Diakui Ginanjar, ia masih sangat menyayangi sang istri.Dan berusaha akan mempertahankan hubungannya.


"Nggak ada alasan untuk tidak cinta. Istri, ade, dia orang yang harus saya bimbing dan emong," katanya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya