Tur Golf Mewah ke Timur Tengah

Dubai Creek Golf & Yacht Club
Sumber :
  • facebook.com/dubaicreekgolfandyachtclub

VIVAlife - Kawasan Timur Tengah punya oase segar bagi para pencinta golf. Liburan akan dilengkapi dengan kunjungan ke lapangan-lapangan golf terbaik di Bumi, lengkap dengan hotel mewah untuk menghabiskan malam.

Cavalry and Company, merupakan perusahaan yang menawarkan tur golf menarik ke tiga negara Timur Tengah: Dubai, Afghanistan, dan Lebanon.

Nikmati kursus golf mewah di Emirates Golf Club, The Montgomerie, dan Dubai Creek Golf & Yacht Club. Ada juga Jumeirah Golf Estates dan Al Ghazal, dua tempat untuk merasakan sensasi golf di gurun pasir.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Tidak hanya itu, para tamu akan tinggal di penginapan mewah seperti The Four Seasons Beirut atau The One & Only Palm Dubai.

Tur ini juga akan membawa wisatawan ke Kabul Golf Club, salah satu klub golf paling eksklusif di dunia. Di sini, para tamu akan mendapatkan anggota resmi seumur hidup.

Kunjungan lain akan ditambatkan ke Golf Club Beirut, yang terletak di kawasan elite Lebanon, tepatnya di tengah-tengah diplomat dan pejabat pemerintah. Lapangan dihiasi pohon aras kuno, bermain golf di sini sambil menghirup cerutu Kuba impor.

Usai lelah mengayuh stik golf seharian, pelancong akan dibawa memasuki kehidupan malam atau kembali ke Dubai lagi.

Berapa kocek yang harus dirogoh? Harga yang tersedia sesuai dengan permintaan wisatawan. Tur ini juga mampu menyusun kunjungan rombongan. (art)

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Sumber: Justluxe

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024