Artis Cantik Ini Idap Penyakit Kanker Darah

Ilustrasi sel darah merah.
Sumber :
  • physicworld
VIVAlife - Artis film Game, Brittany Daniel, positif mengidap kanker. Ia didiagnosis menderita lymphoma atau kanker darah stadium 4 sejak musim panas 2011 silam.
Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Diagnosis tersebut diketahui ketika Daniel menderita nyeri punggung. Tak hanya itu ia juga mengeluh sering berkeringat saat tidur dan menderita tanda-tanda flu.

"Hal ini terjadi sangat tiba-tiba. Saya rasa tak ada seorang pun yang mengira akan menderita kanker," ujarnya dilansir Femalefirst.

KPU Gunakan Sirekap dengan Evaluasi dan Perbaikan pada Pilkada Serentak 2024

Artis 38 tahun itu dan sang ibu saat ini pindah ke rumah saudara mereka. Daniel juga mengatakan ia tak akan mampu menghadapi penyakitnya tanpa dukungan dari keluarga.

"Keluarga adalah segalanya bagi saya. Mereka banyak mendukung dan menghibur saya. Tertawa sangat berguna dalam keadaan sakit," katanya.

Tiba di KPU, Prabowo: Kita Akan Mulai Kerja Keras

Ia juga mengungkapkan tidak takut kematian. Ia merasa telah maksimal melawan penyakitnya tersebut.

"Saya ingin orang tahu bahwa menjalani hidup dalam kondisi ini adalah hal yang memungkinkan. Saya ingin mereka yang menderita kanker tahu bahwa mereka tidak sendirian," ujarnya. (umi)

Chandrika Chika

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Di mana, penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya ini memang hanya sudah menjadi hal yang lumrah dalam kebiasaan selebgram Chandrika Chika bersama teman-temannya tersebut

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024