Resmi Nikahi Alyssa Soebandono, Dude Menangis

Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVAlife-- Bintang sinetron, Dude Harlino, akhirnya resmi menikah dengan Anindya Alyssa Soebandono, Sabtu, 22 Maret 2014. Saat prosesi akad nikah berlangsung, suasana begitu haru.

Bahkan setelah selesai mengucap ijab dan qabul, Dude terlihat menangis. Beberapa kali air matanya menetes dan beberapakali pula ia berusaha menghapus air mata.

Saat pembacaan doa, usai ijab dan qabul, Dude juga terlihat begitu khusyuk.

"Ya Allah ya Tuhan kami berkahilah mereka dengan rizkimu, karuniai mereka anak-anak yang soleh dan soleha, dan jadikan mereka keluarga yang sakinah mawadah warohmah," begitu isi doa yang membuat Dude tak kuasa menahan tangisnya.

Dude resmi menikahi Alyssa dengan mas kawin uang tunai Rp2.203.014. Pernikahan mereka dilangsungkan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Dalam prosesi ijab dan qabul keduanya tak saling dipertemukan. Namun, setelah selesai ijab dan qabul dibacakan, Alyssa keluar dengan busana pengantin adat Jawa diiringi nasyid.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Saat ini, keduanya pun tengah melangsungkan prosesi adat, Temu Panggih.

Ilustrasi warga Muslim Amerika sholat di depan Gedung Putih

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Umat Islam di Amerika Serikat (AS) juga telah menetapkan Hari raya Idul Fitri tanggal 1 syawal 1445 H jatuh pada hari rabu besok 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024