Doa Teuku Wisnu untuk Dude dan Alyssa

Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Bukan hanya artis cantik Nuri Maulida yang terlihat hadir di acara sakral pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Seobandono. Suami dari Shireen Sungkar, Teuku Wisnu juga terlihat menghadiri akad nikah sahabatnyadi Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Wisnu mengaku senang bisa hadir di hari bahagia sahabatnya. "Yang terpenting juga, saya mendoakan semoga semuanya lancar dan baik, Alyssa bisa jadi istri yang soleha, taat kepada suaminya dan cepat dikaruniai momongan," kata Teuku Wisnu, Sabtu, 22 Maret 2014.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping


Teuku Wisnu mengatakan bahwa akad nikah berlangsung lancar. Bahagia juga terpancar dari wajah Dude, meskipun ia sempat menitikkan air mata dan terlihat tegang.


"Awal-awal Dude tegang, wajar memang ya. Tapi setelah ijab qabul sudah biasa lagi," lanjutnya.


Menjelang hari pernikahan, tak ada wejangan khusus yang diminta Dude Herlino kepada sahabatnya itu. Dude sudah matang melenggang ke pelaminan. Bahkan saat mengucap ijab dan qabul, Dude terlihat lancar tanpa terbata-bata.


Kini, Dude dan Alyssa masih melakukan serangkaian prosesi adat. Dan Sabtu malam nanti, keduanya pun akan melangsungkan proses resepsi yang dilakukan di tempat yang sama pada pukul 19.30 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya