Operasi Gagal, Buah Dada Wanita Ini Jadi Kotak

Dawn Roberts
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife-
Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?
Meski telah banyak korban berjatuhan karena operasi payudara, banyak para wanita tampaknya tak juga jera. Mereka masih tetap saja penasaran mengubah bentuk payudara agar memiliki ukuran yang ideal. Salah satunya Dawn Roberts.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Kalau para wanita berharap memiliki payudara besar, Dawn justru minder tehadap ukuran payudaranya yang begitu besar. Wanita 45 tahun itu menjalani operasi payudara untuk mengubah ukuran payudaranya dari 36 FF menjadi 36 C.
Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir


"Payudaraku cukup besar, 36 FF dan aku tidak suka karena bentuk tubuhku, bagian atas yang besar. Celanaku berukuran 10 (ukuran M) dan bajuku 18 (XL)," ujarnya seperti dikutip laman Daily Mail.


Setelah seminggu operasi, Dawn merasa senang karena ukuran payudaranya sudah sesuai dengan harapannya. Namun kemudian masalah datang, beberapa saat setelah operasi payudara, berat badannya naik dan payudaranya kembali membesar dengan sangat cepat.


Ia juga merasakan sakit punggung dan leher. Saat berkonsultasi ke medis, ia pun diharuskan menjalani operasi kedua.


Awalnya Dawn ragu karena ia akan menikah tiga bulan lagi, tapi ia tidak mampu menahan rasa sakit yang menyiksanya. Akhirnya ia pun menjalani operasi lanjutan.


Bukannya mendapat kesembuhan, Dawn justru mendapatkan masalah baru. Payudaranya berubah jadi kotak, tidak memiliki belahan dada dan ada benjolan segitiga yang aneh di salah satu dadanya.


"Satu payudara lebih tinggi dibanding sebelahnya dan keduanya berbentuk kotak. Di satu sisinya ada benjolan segitiga. Ini merupakan cacat," jelas Dawn.


Meski pernikahan berlangsung lancar, Dawn mengaku tetap tidak percaya diri. Bahkan menurut suaminya, Dawn tidak pernah mau disentuh karena bentuk payudaranya tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya