Jalani Akad Nikah, Dude dan Alyssa Sama-sama Gugup

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVAlife/ Ananda Putri Laras
VIVAlife-
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono, telah resmi menjadi suami istri, Sabtu, 22 Maret 2014.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Melalui konferensi pers yang digelar usai akad nikah, keduanya mengaku grogi melewati hari sakral ini. Baik Dude dan Icha--sapaan akrab Alyssa, merasa bahwa pernikahan sesungguhnya sangat berbeda, dengan peran yang pernah mereka alami di sinetron.
Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!


"Saya nggak pernah bayangkan, ini adalah hari paling grogi di dalam hidup saya, habis salat shubuh itu terasa sekali," kata Dude Herlino.


Icha pun demikian, ia sudah mulai merasa grogi sejak semalam. Icha tidak bisa tersenyum lepas.


"Tapi sekarang sudah lega, tadi di belakang, lihat prosesi semuanya sampai gemetaran, beda banget dengan di sinetron," tambah Icha.


Dude berharap dapat membangun rumah tangga yang baik, keluarga yang sakinah dan berjalan hingga akhir hayat. Pria kelahiran 2 Desember tersebut, banyak belajar untuk menjadi imam yang baik untuk Icha.


Mengenai mas kawin, Dude menyerahkan mahar berupa uang tunai sejumlah Rp2.203.014. Angka tersebut merupakan permintaan Icha, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka berdua: 22-03-2014.


"Mahar berupa uang dan sajadah itu permintaan Ica, kalau mahar itu kan hak istri, itu adalah sebuah simbol untuk nanti ke depannya," lanjut Dude. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya