Wanita Perlu Tahu Kapan Waktu Ideal Bercinta Kaum Pria

bercinta
Sumber :
  • healthism
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
VIVAlife - Ladies, tahukah Anda berapa lama waktu bercinta yang diharapkan oleh pasangan Anda? Menurut sebuah survei yang dilakukan Unilever Compressed deodoran, empat jam adalah waktu ideal yang diinginkan pria. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Survei tersebut dilakukan dengan melayangkan beberapa pertanyaan seperti apa yang dianggap ideal oleh para pria. Hasilnya, seks menjadi kegiatan paling lama yang ingin dilakukan pria dalam setiap harinya.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil
Dilansir dari The Courier, mereka juga mengatakan jika hari yang ideal adalah hari di mana pria bekerja selama 3,5 jam sehari dan menghabiskan waktu 3 jam 22 menit untuk bersosialisasi bersama keluarga dan teman.

Jika selama ini pria dianggap makhluk yang tidak bisa multitasking, survei terbaru ini mengungkapkan hal berbeda. Riset menyebutkan 26% pria mengaku sering membuat jadwal apa saja yang ingin dilakukan hari ini atau esok hari, di sela-sela waktu bercinta dengan pasangan.

Survey ini juga menunjukkan 51% pria berusia di bawah 34 tahun malah merasa akan kehilangan banyak pengalaman jika dalam sehari tidak melakukan kegiatan apapun. Salah satu kegiatan ini adalah belajar bahasa asing atau mempelajari penggunaan gadget terbaru. Ada 20% pria yang melakukan kegiatan tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya