Megan Fox Tampil Seksi Demi Lelaki Baru

Megan Fox dan Bryan Austin Green
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis dunia Megan Fox dan Bryan Austin Green. 12 Februari lalu, Megan melahirkan putra kedua yang diberi nama Bodhi Ransom Green.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Nama Bodhi sendiri terinspirasi dari istilah-istilah dalam agama Budha yang berarti tersadar atau bangun.  Dalam agama Budha, istilah ini berarti pemahaman tentang segala hal yang bersifat alami.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Dan untuk pertama kalinya, pasca melahirkan Bodhi, Megan pun mulai percaya diri muncul di hadapan umum. 

Wanita berusia 27 tahun itu terlihat cantik dengan menggunakan baju berkerah V, legging hitam, mengenakan sepatu kets berwarna cerah, memakai kalung serta tas berwarna merah. Tak lupa ia pun melindungi mata indahnya dengan menggunakan kacamata hitam.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Dilansir Hollywood Life, Megan mengaku berbeda dengan kelahiran putra pertamanya, Noah,  yang membuatnya kewalahan, kehadiran Bodhi justru membuatnya lebih tenang.

"Noah lebih lincah, sementara Bodhi, seperti namanya, memiliki kepribadian yang tenang," kata Megan.

Hadirnya Bodhi, menambah "deretan" lelaki dalam kehidupan Megan. Selain memiliki dua orang jagoan dalam keluarga kecilnya itu. Megan juga menjadi ibu tiri dari Kassius, putra Bryan Green dari pernikahan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya