Kisah Penyanyi Indonesia Bawakan Lagu Tema Piala Dunia 2014

Millane Fernandez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Pesta sepak bola terbesar di dunia agak segera digelar pada bulan Juni 2014. Tahun ini Brazil dinobatkan sebagai tuan rumah Piala Dunia FIFA 2014. Segala persiapan pun terus dilakukan beberapa bulan menuju pembukaan. Termasuk anthem resmi untuk Piala Dunia FIFA 2014.

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Lagu berjudul "The World Is Ours" pun diproduksi untuk memeriahkan pesta sepakbola itu. Penyanyi muda asal Brazil, David Correy, didaulat untuk membawakan lagu tersebut. Lagu dengan ritme dan hentakan perkusi yang khas Brazil pun dengan apik dimainkan oleh grup perkusi legendaris, Monobloco.

Lagu ini pun diadaptasi ke dalam berbagai versi berbeda di beberapa negara termasuk di Indonesia. Di versi Indonesianya, penyanyi berbakat, Millane Fernandez, ditantang untuk membawakan dalam versi Bahasa Indonesia.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Millane tidak sendiri, dalam versi Indonesia "The World Is Ours", David Correy dan Monobloco berkolaborasi dengan Millane.

"Aku pribadi memang suka sekali dengan musik dan sepak bola, jadi aku menikmati betul setiap proses persiapan, produksi, sampai sekarang," ujarnya saat jumpa pers di Foundy 8, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Tak hanya berduet, wanita berdarah Jerman itu juga ditantang untuk membawakan dalam versi Bahasa Indonesia secara solo berjudul "Dunia Kita", yang punya corak dan aroma lokal Indonesia.

"Lagu ini tidak hanya bicara sepak bola, tapi bagaimana sepakbola bisa menginspirasi kita meraih cita-cita, dan menggali semangat juara yang ada di diri kita," kata Millane.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

TikToker Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024