Petualangan Cinta Ariel dengan Wanita Cantik (I)

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Selain kemampuan bermusiknya, Nazriel Irham atau Ariel juga menyedot perhatian dengan kisah cintanya. Sejumlah selebriti cantik pernah jatuh ke pelukan duda keren ini. 
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Pesona Ariel sebagai vokalis band papan atas, ternyata tidak hanya membius para penggemarnya, tetapi juga sejumlah selebriti cantik tanah air.
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Termasuk, para wanita, yang pernah menjadi sorotan lantaran terlibat dalam kasus video asusila bersama Ariel. Namun, di luar kasus itu pun, masih banyak wanita lainnya, yang pernah terlibat hubungan asmara dengan Ariel, yang mungkin tak banyak diketahui publik seperti dilansir dari "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Senin, 24 Maret 2014.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Luna Maya

Nama Luna Maya sulit dipisahkan dari Ariel. Kisah cinta Ariel dan Luna sangat terekspos ke publik. Terlebih lagi, saat video syur pasangan ini beredar ke dunia maya.

Luna dengan setia mendampingi Ariel menjalani proses hukum atas kasus video tersebut. Bahkan, saat Ariel dijatuhi vonis penjara di Pengadilan Negeri Bandung, Luna histeris dan berderai air mata.

Artis berdarah Austria-Jawa ini pun rajin mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung. Sayang, saat Ariel bebas bersyarat tak terlihat Luna menjemput duda satu anak tersebut.

Usut punya usut, Ariel dan Luna sudah tidak bersama lagi. Keduanya sepakat memutuskan hubungan asmara mereka yang telah berjalan cukup lama tersebut. Sekedar informasi, pada awalnya, Ariel dan Luna sempat merahasiakan hubungan mereka. 

Cut Tari

Tidak banyak yang tahu hubungan antara Ariel dan Cut Tari sebelum beredarnya video syur mirip mereka di dunia maya. Namun, setelah video yang menyeret Ariel ke penjara itu beredar luas, baru diketahui, bahwa Ariel juga pernah memiliki hubungan dekat dengan wanita bernama asli Cut Tari Aminah Anasya.

Saat video syur mirip keduanya beredar luas, Cut Tari pun sempat syok. Bahkan berita itu sempat menggoyahkan rumah tangga Tari dengan suaminya, Yusuf Subrata. 

Melly Eks Personel "SHE"

Melly Herlina atau yang akrab dikenal dengan nama Melly yang merupakan salah satu personel band SHE juga pernah dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan sang vokalis, Ariel. 

Ariel dan Melly bahkan dikabarkan pernah menjalin kasih selama 2,5 tahun. Ketika itu, mereka masih sama-sama duduk di bangku SMU. Ariel dan Melly saat itu berada dalam satu manajemen.

Hubungan mereka pun kandas di tengah jalan. Tapi, Melly dan Ariel masih menjalani hubungan pertemanan, bahkan layaknya kakak dan adik. Melly juga sempat menjenguk Ariel saat masih mendekam di rutan Kebon Waru, Bandung. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya