Petualangan Cinta Ariel dengan Wanita Cantik (II)

Sophia Latjuba
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Selain kemampuan bermusiknya, Nazriel Irham atau Ariel juga menyedot perhatian dengan kisah cintanya. Sejumlah selebriti cantik pernah jatuh ke pelukan duda keren ini. 

Pesona Ariel sebagai vokalis band papan atas, ternyata tidak hanya membius para penggemarnya, tetapi juga sejumlah tanah air.

Termasuk, para wanita, yang pernah menjadi sorotan lantaran terlibat dalam kasus video asusila bersama Ariel. Namun, di luar kasus itu pun, masih banyak wanita lainnya, yang pernah terlibat hubungan asmara dengan Ariel, yang mungkin tak banyak diketahui publik. 
Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Sarah Amalia
Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir

Sarah Amalia adalah satu-satunya wanita yang pernah secara sah dinikahi oleh Ariel. Dari hasil hubungannya, mereka juga telah dikaruniai satu anak perempuan.
KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Kemunculan Sarah Amalia memang sempat mengejutkan. Saat Ariel masih menggandeng Luna Maya sebagai kekasihnya, mendadak media menyorot sosok Sarah Amalia yang ketika itu mengaku sedang berbadan dua. 

Sontak saja, Sarah Amelia ditahun 2004, menjadi pusat perburuan sejumlah media. Ariel pun akhirnya menikahi Sarah di bulan Januari 2005 dengan tertutup.

Tapi pernikahan mereka tidak berjalan mulus saat memasuki tahun ketiga. Setelah putri mereka beranjak besar, Ariel justru menggugat cerai Sarah Amalia pada 14 Februari 2008 dan Pengadilan Jakarta Barat mengabulkan gugatan itu pada Mei 2008. Ariel pun pasrah pengadilan memutuskan hak asuh anaknya itu jatuh ke tangan Sarah.

Momo vokalis "Geisha"

Vokalis Geisha, Momo pernah disebut-sebut sebagai wanita pengganti Luna Maya. Namun, Momo berhasil menepis gosip itu. Momo menyatakan, kedekatannya dengan Ariel tak lebih hanya sebagai hubungan kerja. Ia, ketika itu, memang menjalani kontrak duet dengan band tersebut. Dan  karena proyek kerjasama itu, Momo sempat beberapa kali mengunjungi Ariel di dalam penjara.

"Tidak ada yang spesial, apalagi yang bilang kami pacaran. Nggak ada sama sekali, emang nggak boleh berteman?" kata Momo.

Sophia Latjuba

Kedekatan Ariel dengan Sophia Latjuba atau Sophia Muller memang masih misteri. Baik Ariel maupun Sophia selalu membantah soal hubungan asmara diantara mereka. 

Anehnya, semakin gencar Ariel dan Sophia membantah, gambar-gambar kemesraan mereka justru semakin marak beredar di dunia maya.

Mulai dari foto pegangan tangan, saat berada di stasiun kereta api, hingga makan malam berdua. Tak hanya itu, Ariel dan Sophia juga kepergok datang berdua saat premiere film "The Right One" di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Ariel dan Sophia tetap bungkam soal kemesraan mereka. Sophia selalu mengaku tak memiliki kekasih.

"Sudah jangan ngomong soal pacar. Kalau saya nggak punya pacar, bagaimana? Sudah nanti juga tahu sendiri," kata Sophia seperti dilansir dari "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Senin, 24 Maret 2014. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya