Isu Rekayasa di Balik Perceraian Daus Mini

Perjalanan Cinta Pasangan Daus Mini dan Yunita & Eli Sugigi dan Aldo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Rumah tangga Daus Mini dengan Yunita Lestari berada di ujung tanduk. Pasangan ini akan bercerai. Daus menggugat cerai Yunita ke Pengadilan Agama Depok, pada 20 Maret lalu. Perceraian ini menimbulkan isu tak sedap. Perceraian mereka dianggap hanya rekayasa. Benarkah?

Dugaan ini muncul, karena pernikahan Daus dan Yunita pernah berkonflik karena kehadiran wanita lain. Wanita tersebut adalah pedangdut Merry Amril. 

Kabar perselingkuhan Daus menjadi buah bibir. Belakangan diketahui, ternyata itu hanyalah rekayasa. Tak heran, saat mendengar kabar Daus menggugat cerai Yunita, isu rekayasa kembali muncul.

Saat disinggung soal isu rekayasa dalam perceraiannya, Daus langsung membantahnya.

"Saya tegaskan, ini fakta yang terjadi sebenarnya," ucap Yanuar Saputra, kuasa hukum Daus saat dihubungi melalui telepon pribadinya.

Dikatakan Yanuar, komedian ini tak pernah bermaksud mengumbar perceraiannya ke publik. "Kami sengaja diam dan tak ingin orang lain mengetahuinya. Tapi tetap saja ada yang mendengar," ungkapnya.

Daus pun sudah mantap untuk bercerai dari Yunita. Daus berharap ini yang terbaik.

"Kami sekarang ini tinggal menunggu sidang pertama di pengadilan," ujarnya. (adi)
Amerika Serikat Kecam Pemilu Rusia, Pernyataan Seram Ini Keluar dari Gedung Putih
Ilustrasi liburan.

Tips Liburan Budget-Friendly Agar Kantong Tetap Sehat

Liburan merupakan waktu yang dinantikan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menikmati momen istimewa bersama keluarga atau teman-teman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024