Artis Mandarin Ungkapkan Duka Cita Bagi Keluarga Korban Pesawat MH370

Zhang Ziyi
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIVAlife - Kepastian soal jatuhnya pesawat MAS disampaikan secara langsung oleh PM Malaysia, Najib Razak, dalam sebuah jumpa pers yang digelar pada Senin malam lalu. Dia menyimpulkan, berdasarkan analisa dari satelit Inggris yang menunjukkan bahwa pesawat tersebut kali terakhir terlihat di tengah-tengah Samudera Hindia, di bagian barat Perth, Australia. 
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pihak maskapai juga sudah menyampaikan kabar melalui pesan singkat di ponsel (SMS) pada Senin kemarin, yang intinya menyatakan pesawat MH370 "hilang tanpa ada yang selamat". 
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Hal tersebut disambut kesedihan dan histeris para keluarga korban. Kabar duka ini juga mendapat perhatian dari selebriti cantik China dan Hong Kong. Artis China, Zhang Ziyi, menyampaikan rasa sedih dan belasungkawanya terhadap keluarga korban.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Semoga korban beritirahat dalam damai," tulis Zhang Ziyi seperti dikutip dari Xin.Msn

Artis Hong Kong, Niki Chow juga turut berduka. Ia berharap masih akan ada keajaiban. "Mari kita berdoa untuk semua penumpang, semoga mereka akan kembali dengan selamat," ungkapnya. 

Pasangan selebriti Hong Kong, Ada Choi dan suaminya, Zhang Jin, masih belum puas dengan pernyataan pihak Malaysia. "Kami sangat sangat sedih. Dan kami tidak ingin menerima jawaban seperti itu," ujar mereka. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya