Pengacara: UGB Kini Lebih Tenang

Ustadz Guntur Bumi
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
- Ustaz Guntur Bumi kini sedang menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi di kehidupannya. Mulai dari praktik pengobatan alternatifnya yang dituntut sejumlah orang, tudingan tindakan asusila, hingga persoalan rumah tangganya dengan Puput Melati yang dikabarkan retak.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Namun, setelah melakukan klarifikasi terhadap semua tudingan itu, lelaki bernama asli Susilo Wibowo itu menjadi lebih tenang. "Kondisinya lebih tenang, karena sudah bisa luapkan isi hatinya," ungkap pengacara UGB, Ramdhan Alamsyah, Jumat 28 Maret 2014.
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan


Ketika memberikan keterangan pers, UGB mengatakan telah menjadi korban tindak pemerasan. Ia diperas oleh pengacara dari pihak yang mengaku-ngaku sebagai pasien tempat praktik pengobatannya.


"Ya, karena memang yang kami tahu, dia (UGB) diancam berbulan-bulan. Pengacara itu menekan klien kami. Pengacara ini tidak dewasa, lakukan pemaksaan terhadap klien kami," tuturnya.


Belum lagi masalah rumah tangganya dengan Puput Melati. Sempat dikabarkan rumah tangga mereka sedang dilanda masalah karena Puput mengajukan gugatan cerai.


Namun belakangan, mereka dikabarkan sudah rujuk kembali. Menurut Ramdhan, UGB bisa melawati semua itu dengan tenang.


"Bagaimana pun dia pemimpin rumah tangga. Tapi, secara fakta hukum memang telah terjadi pemerasan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya