Gugat Cerai, Daus Mini Bantah Ada Orang Ketiga

Perjalanan Cinta Pasangan Daus Mini dan Yunita & Eli Sugigi dan Aldo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Rumah tangga komedian bertubuh cilik, Daus Mini retak. Perceraiannya telah terdaftar di Pengadilan Agama Depok, 20 Maret 2014. Ditemui di Bogor, Sabtu, 29 Maret 2014 Daus dan Yunita Lestari istrinya menegaskan, masalah dalam keluarga mereka bukan orang ketiga.

“Jangan gampang percaya dan dikomporin. Ini hanya masalah keluarga saja. Susah dicari titik temunya,” kata Daus. Menurut Yunita, mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Masalahnya sepele: ketidakcocokan.

Daus menjelaskan, antara dirinya dan Yunita sudah tak ada lagi kecocokan. Itu berpengaruh ke masalah komunikasi yang semakin renggang. Menurut Yunita, itu karena ia dan Daus sudah punya kesibukan masing-masing.

Karena cekcok yang terjadi terus-menerus, keduanya pun sepakat berpisah. “Kami sudah berusaha. Ini jadi introspeksi juga buat kami,” kata Daus. Saat ini, mereka masih tinggal serumah. Namun nanti, Yunita berbesar hati akan pergi bersama buah hati mereka.

Lega

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak

Yang aneh, kalau kebanyakan pasangan bercerai dihantui perasaan sedih, Yunita justru merasa lega. Wanita asal Blitar, Jawa Timur itu merasa bebannya berkurang karena tak lagi harus mengurus suami. Tadinya, ia kerepotan.

“Alhamdulillah, lebih lega. Beban berkurang karena sudah bukan suami dan istri secara agama. Nggak ada alasan lagi buat ribut,” katanya. Hal senada diucapkan Daus. Di samping rasa sedihnya, ia juga mengaku lega karena baginya cerai adalah jalan terbaik. (eh)

Timnas Vietnam di Piala Asia 2023

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Do Duy Manh menyindir Timnas Indonesia yang menyebut bingung akan menghadapi skuad Garuda atau Belanda. Hal itu lantaran banyak pemain diaspora di skuat Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024