HUT ke-21 ANTV, Tennis Indoor Disulap Jadi Panggung Megah

Jelang Gala XXI ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Perhelatan akbar stasiun televisi ANTV untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-21 dengan tema Gala XXI menjadi acara yang dinanti-nanti malam ini, Minggu 30 Maret 2014. Acara ini akan ditayangkan live di ANTV pukul 18.30 WIB.
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Segala persiapan pun sudah dilakukan dengan matang oleh kru ANTV. Dari segi tata panggung, sebuah panggung megah berdiri di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Dengan konsep glamour dengan beberapa LED diharapkan dapat memeriahkan perhelatan malam ini.
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Ada pula panggung hidrolik dan gimmick yang akan ditampilkan oleh beberapa pengisi acara seperti NOAH, Geisha, Wali, Afgan, Astrid, Cakra Khan, CJR, JKT48, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Alika, dan Millane Fernandez. Selain itu ada konsep Gala Cerita, sebuah konsep look modern fantasy atau karnaval dengan konsep cerita.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

"Banyak gimmick, kombinasi teknik dan gambar serta musik," kata Soraya Perucha, Head of Coorporate Communications ANTV.

Penyanyi pendatang baru, Millane Fernandez juga akan memberikan penampilan spesial malam nanti. Dalam rangka menuju Piala Dunia 2014 di mana ANTV dan tvOne menjadi official broadcast, ia akan menyanyikan lagu tema 'The World is Ours' atau 'Dunia Kita' yang akan diiringi oleh musisi asal Brazil, Monobloco.

"Bisa membawa lagu ini rasanya happy banget, bisa mengharumkan bangsa Indonesia. Ya bayangin saja, kita sudah nggak ikut World Cup, tapi kita bisa menjadi bagian besar dari pada event besar itu," ujar Millane.

Para pengisi program ANTV yang akan ikut memeriahkan Gala XXI ini antara lain, Olga Syahputra, Kartika Putri, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Sapri, Oppie Kumis dan Pham Pham (Persbukers). Juga Melaney Ricardo, Desta, Vincent, Luna Maya, Edrick Chandra, Yadi Sembako, dan Denny Darko (Campur Campur) serta Uya Kuya dan Ule Kribo (Superdeal).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya