Al Ghazali dan NOAH Meriahkan Ultah ANTV ke-21

NOAH
Sumber :
  • Dok. ImageDynamics

VIVAlife - Malam ini menjadi malam yang spesial untuk stasiun televisi ANTV. Panggung megah yang sudah disiapkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, akan menjadi saksi perhelatan ulang tahun ANTV yang ke-21 dengan mengusung tema Gala XXI.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Panggung dengan setting mewah dan megah akan menjadi tempat pertunjukkan untuk para pengisi acara yang malam ini rencananya akan tampil live pada pukul 18.30 WIB.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Salah satunya band yang kini sedang naik daun, NOAH dengan sang vokalis yang tak pernah kehilangan kharismanya, Ariel, akan menjadi magnet utama. Saat ini, menurut pantauan VIVAlife mereka sedang melakukan gladi resik agar penampilan Ariel, Uki, Lukman, Reza bisa maksimal.

Tak hanya itu, hadirnya idola baru bagi generasi muda saat ini yaitu Ahmad Al Ghazali alias Al juga menjadi suatu kejutan tersendiri di malam puncak Gala XXI ANTV.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tak hanya NOAH dan Al, sederet musisi dan penyanyi papan atas akan ikut tampil, diantaranya adalah Geisha, Wali, Afgan, Astrid, Cakra Khan, CJR, JKT48, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Alika, dan Millane Fernandez.

"Kami serius untuk memberikan tontonan terbaik bagi pemirsa. Nanti ada 12 segmen, di tiap segmen ada tema tersendiri. Gala XXI ini akan ada banyak keseruan. Jika sebelumnya kita tonton di studio, kali ini akan kami angkat di panggung. Banyak gimmick, combine teknik dan gambar serta musik," kata Soraya Perucha, Head of Coorporate Communications ANTV saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Malam nanti, perhelatan mewah ini juga akan menghadirkan para pengisi acara program-program ANTV. Olga Syahputra, Kartika Putri, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Sapri, Oppie Kumis dan Pham Pham (Persbukers). Juga Melaney Ricardo, Desta, Vincent, Luna Maya, Edrick Chandra, Yadi Sembako, dan Denny Darko (Campur Campur) serta Uya Kuya dan Ule Kribo (Superdeal). (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya