Teknologi Canggih Ini Mampu Ubah Air Jadi Wine

J.House Resturant & Wine Bar
Sumber :
VIVAlife - Wine adalah jenis minuman fermentasi buah anggur yang biasanya diproses di pabrik. Namun, kini hadir sebuah mesin baru yang diciptakan untuk para penggemar wine yang ingin membuat minuman itu sendiri di rumah.
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Perkembangan teknologi yang semakin canggih bahkan membuat siapapun yang menggunakan mesin ini dapat mengubah air putih biasa menjadi wine. Teknologi terbaru itu bernama Miracle Machine.
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Mesin ini dilengkapi dengan ragi, konsentrat wine dan bubuk spesial yang mampu menciptakan wine hanya dengan menggunakan air putih.
Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Caranya pun cukup mudah yakni dengan menghubungkan mesin canggih tersebut dengan smartphone Anda. Tentu saja sebelumnya Anda harus mendownload aplikasi Miracle Machine di ponsel Anda terlebih dahulu. Setelah itu, masukkan air putih dan campurkan dengan bahan-bahan yang telah tersedia.

Saat ini baru terdapat enam tipe wine yang ada di program Miracle Machine yaitu Cabernet Sauvignon, Napa Chardonnay, Oregon Pinot Noir, kombinasi wine Tuscan, Sonoma Sauvignon Blanc, dan kombinasi antara red dan white wine dari Burgundy.

Masing-masing tipe wine ini disarankan didiamkan terlebih dahulu minimal satu hingga dua minggu agar rasanya benar-benar terbentuk sebelum siap dinikmati.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya